Rabu, 23 April 2014

140421 Yokoyama Team A Senshuuraku - Rough translation of Introduction MC

140421 Yokoyama Team A Senshuuraku - Rough translation of Introduction MC
21 April 2014 Yokoyama Team A Final day - Terjemahan dari perkenalan MC


Tema : Momen terbaik para member dengan Yokoyama Team A


Karen: Waktu dengan Yokoyama Team A terasa sangat singkat. Sudah 2 tahun sejak terakhir shuffle. Terlalu banyak kenangan bagi saya sampai tidak dapat dihitung. Namun, saat yg paling berkesan adalah senshuuraku Shinoda Tim A, itu adalah hal yang indah dan masih saya ingat. Hari ini, saya ingin membuat senshuuraku Yokoyama Team A meninggalkan kesan yang lebih besar di hati penonton (dibandingkan senshuuraku Shinoda Team A).

Takamina : Tentu saja ada banyak kenangan dengan tim A. Contoh, saat Mariko graduated, Tim A tampil di Music Station. (Juri menangis di belakang Takamina saat MC) Namun, satu hal yang meninggalkan kesan terdalam bagi saya adalah saat Dome Tour, Mariko-sama menyebut nama Yui sebagai kapten berikutnya, tidak ada satu pun yg menangkap momen tersebut.
Yui: Ya, meskipun banyak kamera di sekitar.
Takamina: Permisi, Yokoyama-san, kau baru saja selesai mandi? (Yui berkeringat)
Yui: Tidak, aku baru saja mulai tampil.
Takamina: Jadi, mereka tidak merekam apa-apa?
Yui: Ya. Tak lama setelah itu, aku melihat suatu cahaya dan saya pikir itu adalah kamera. Ternyata manajer menawarkan jika ada yang ingin air minum.
Takamina: Jadi hari ini adalah senshuuraku. Ini adalah akhir dan awal untuk mengambil langkah maju, saya ingin menikmati hari ini.

Mayuyu: Ada banyak kenangan dengan tim ini, saya tidak bisa hanya memilih satu. Tapi kalau saya mengatakan sesuatu, Yokoyama Team A penuh KSGK-chan atau anak perempuan yang sedikit main-main. Mereka membuat kita merasa seperti kita kembali ke masa kanak-kanak lagi, dan membuat tim ini terasa seperti sebuah tempat di mana aku bisa kembali ke masa yang tidak pernah merasa bersalah, menjadi diri sendiri. Ini adalah tempat yang indah di mana kita bisa menjadi diri mereka sendiri. Mari kita membuat hari ini hari tanpa penyesalan.

Yukarun: Memori terbaik saya dengan Tim A terletak dalam teater. Aku benar-benar mencintai pertunjukan teater, apakah itu perasaan penonton ataupun penampilan diri sendiri, setiap pertunjukan adalah kenangan berharga yang saya ingat. (Yukarun menangis)
Takamina: Saya tidak pernah berpikir Yukarun akan menangis. Sakiko, Anda memancarkan getaran dari seorang ibu ... Sakiko: Tidak apa-apa ... Yukarun: erm .... erm ... aku akan melakukan yang terbaik hari ini .. (menangis ...)

Sakiko : Kenangan terbaik saya dengan Team A terjadi akhir tahun kemarin ketika kami tampil live di luar ruangan di Odaiba, saya sangat menikmatinya. Kami tidak selalu tampil di luar gedung, aku benar-benar senang bisa melakukan itu. Jika saya sedikit egois, saya benar-benar berharap kami dapat melakukan lebih banyak tur dengan anggota tersebut, dan membuat banyak kenangan dengan anggota Tim A. Waktu berlalu begitu cepat, inilah waktu terakhir bagi kami untuk tampil di panggung ini, silahkan menikmatinya dan pulang ke rumah dengan perasaan Yokoyama Team A adalah yang terbaik.

Ayaroid : Mengingat kenangan, sejak bergabung di tim A, fans saya berkata bahwa saya telah berkembang pesat, (mengelap air mata) dan masih banyak lagi yang harus dicapai. Kenangan terbaik saya adalah saya bisa bergabung dengan tim ini dan bertemu dengan anggota yang menyenangkan.

Ryoka: Aku satu-satunya Generasi 13 di tim ini, dan tidak mampu melakukan kegiatan dengan orang lain di Generasi 13. Karena itu, aku bisa membuat banyak kenangan dengan Yokoyama Team A. (menangis ...) Jadi, sementara saya selalu yang lebih muda di sini, ketika saya ke Tim B, saya ingin melakukan yang terbaik kepada orang lain untuk menjadi seperti kakak senior.

Juri: Ketika tim menjadi Yokoyama Team A, kami belajar untuk stage ini. Dan ketika berbicara tentang penampilan pertama, saya menyadari untuk pertama kalinya saya benar-benar mencintai tim ini. Pada akhir penampilan di hari pertama tersebut, Fuuchan dan aku menangis di ruang ganti. Saya tidak pernah berpikir shuffle besar-besaran akan memisahkan kami ke tempat yang berbeda. Aku tidak pernah melihat air mata Ryoka, tapi dia banyak menangis ketika masuk menjadi Yokoyama Team A, meskipun dia biasanya tidak menangis. Ketika saya melihat hal tersebut, saya benar-benar berpikir bahwa ini adalah tim di mana saya bisa menunjukkan segala sesuatu dari diriku sendiri.

Ricchan: (Ricchan menangis dan dia hampir tidak bisa berbicara dengan jelas) Berbicara sedikit (pengalaman), ketika saya dari Tim 4 sampai ke Team A, aku sedikit khawatir dan awalnya, saya satu tim dengan Yokoyama-san, lalu kami semakin akrab setelah itu... dan awalnya, aku benar-benar gugup di depan Mayuyu-san dan tidak mampu berbicara di depannya..., baru-baru ini, kami dapat berbicara .... Aku benar-benar senang bisa bertemu kakak senior dan adik-adik di tim ini .... terima kasih banyak.

Harrupi: Tidak seperti HKT48, Tim A memiliki kakak senior yang beragam. Dan ada banyak yang bisa saya pelajari dari senpai tersebut. Saya sangat senang untuk dapat menduduki posisi ganda dalam Tim A.

Fuuchan: Aku malu dengan orang asing, dan aku benar-benar gugup di depan senpai. Tim A memiliki KSGK (yang suka melawak) seperti Ryouka atau Juri dan mereka mengambil inisiatif untuk berbicara dengan saya. Dan Yui-san juga mendukung saya saat latihan. Pada akhir shonichi di stage ini, ada banyak air mata kebahagiaan. Saya berharap untuk bergerak maju dengan pengalaman ini (yang didapatkan).

Tano-chan: Hal utama dalam Yokoyama Team A adalah saya bertemu Yokoyama-san. Ketika saya di Tim 4, kita tidak banyak bicara. Yokoyama-san adalah sesuatu yang luar biasa di AKB48. Aku tidak tahu bagaimana mengungkapkannya, tetapi aku senang aku bisa bertemu Yokoyama-san. Dan Yokoyama-san ada di new Team K juga, aku yakin itu akan menjadi tim terbaik.

Ayarin: Ini seperti apa yang orang lain katakan. Ada banyak kenangan dan aku tidak bisa memilihnya. Aku senang aku bisa bagian dari Tim Yokoyama A. Ketika saya di Akimoto Tim K, saya pikir tidak akan pernah ada tim lain yang melampaui itu. Dalam hati saya, ada banyak yang bisa saya pelajari dari adik dan kakak senior seperti Takamina di Tim A, dan saya berterima kasih kepada Yui-chan untuk banyak hal. Ini adalah penampilan terakhir saya, dan saya sudah diberi banyak kesempatan untuk melakukan berbagai jenis kegiatan, saya tidak menyesal.

Yui: Ketika Tim menjadi Yokoyama Team A, saya pikir nama "Yokoyama" benar-benar timpang. Ketika saya melihat anggota mengatakan / menulis Yokoyama Tim A di G+ atau blog, maka saya pikir nama "Yokoyama" tidak timpang. Ini adalah tim pertama saya sebagai kapten, saya tidak akan mampu menjadi kapten jika aku tidak di tim A. Saya tidak yakin apakah dia ingat atau tidak, tapi Ayarin berperan dalam membuka jalan bagi saya untuk menjadi seorang kapten. Ketika saya berada di Akimoto Tim K, biasanya kapten Akimoto akan menjadi orang yang menyapa penonton dengan hangat. Tapi, ketika dia tidak hadir, aku bertanya-tanya siapa yang akan melakukannya, dan waktu berlalu tanpa ada penyerahan barang (maksudnya nggak ada yang mau menyapa penonton terlebih dahulu); dan Ayarin bilang "Yui, Anda harus melakukannya". Saya adalah adik termuda dalam tim, sekarang aku berpikir tentang hal itu, Ayarin berperan dalam membuka jalan bagi saya untuk menjadi kapten. Saya sangat senang berada di tim yang sama dengan dia. Maaf jika pembicaraan ini terlalu lama.

Annin: Mengingat untuk memilih kenangan terbaik, tim itu sendiri adalah sebuah eksistensi yang sangat diperlukan bagi saya. (mengusap air mata) Jika aku tidak di tim ini, saya yakin saya tidak akan berubah menjadi lebih baik. Orang-orang mengatakan bahwa saya negatif, atau tidak menunjukkan banyak gairah. Jika bukan karena tim ini, saya mungkin tidak akan banyak berubah.
Yui: Annin biasanya tidak menangis
Annin: Ada banyak senpai bagi saya untuk belajar dari dan saya ingin menjadi salah satu dari mereka. 

Sumire: Kenangan terbaik saya adalah saat tim ini tampil di National Olympic Stadium,di mana kami membawakan 5 lagu. Ini adalah konser setelah grand shuffle, aku berpikir tentang anggota Tim A ketika menyanyikan lagu-lagu seperti Only Today atau Bingo dan lirik lagunya membuat perasaan saya lebih hebat dari biasanya. Saya berharap bahwa hari ini akan menjadi hari tanpa penyesalan. Dan juga ini adalah penampilan terakhir saya di AKB48 dan Ayarin adalah salah seorang (member yang ada) di sisiku untuk lima setengah tahun. Saya tidak pernah berpikir bahwa penampilan perpisahan saya (di AKB48) dan kelulusan Ayarin ada di hari yang sama, dan mungkin ini adalah takdir.

--------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar